Raja Tega Begal Di Jember di Tangkap, Polisi Lepaskan Tembakan

Foto: Pelaku saat mendapat perawatan. (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES) Pelaku saat mendapat perawatan. (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)

JEMBERTIMES – Pelarian Moh. Anwar Sholeh (19), warga Dusun Jadungan, Desa Mojosari, Puger, Jember, berakhir di tangan Unit Resmob Selatan Satreskrim Polres Jember di bawah pimpinan Brigpol Wawan.

Pelaku yang selama ini dikenal sebagai raja tega itu sering melakukan aksinya di jalur lintas selatan (JLS). "Pelaku merupakan begal raja tega yang sering beraksi di wilayah jalur lintas selatan. Dalam aksinya pelaku tidak segan-segan melukai korban. Sedikitnya ada empat laporan yang masuk ke kami," ujar Wawan Minggu (15/1/2018).

Bahkan saat petugas berusaha menangkap pelaku di rumah biliar yang ada di desanya, pelaku sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Tak mau buruannya kabur, petugas terpaksa melumpuhkan kaki pelaku dengan timah panas.

"Pelaku sudah lama menjadi DPO. Dan ketika ada informasi pelaku sedang bermain biliar,  kami langsung menyergapnya. Namun karena berusaha melarikan diri dan sempat berusaha melawan petugas,  pelaku terpaksa kami tembak kakinya," ungkap Wawan.

Dari tangan pelaku,  polisi berhasil mengamankan HP Samsung. Sementara untuk pengembangan,  pelaku dibawa ke Mapolres Jember untuk menjalani penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.  (*)

Tlg 15 Januari 2018

Sumber info

http://m.jatimtimes.com/baca/165093/20180114/133406/raja-tega-jember-ditangkap-kakinya-ditembak/

Comments

Popular posts from this blog

37 Tempat Wisata di Jember Terbaru yang Lagi Hits 2019

Tempat Wisata Tersembunyi di Bali dengan Pemandangan yang Sangat Indah

Status Agnes Marcellina tentang UAS Yang lagi Viral